GUDANG INFO: Tempat tempat wisata indah di Bandung

TEMPAT TEMPAT WISATA BANDUNG adalah informasi yang akan saya bagikan kepada kalian yang senang untuk berwisata, yep Bandung selalu menyuguhkan tempat tempat wisata yang indah, lengkap dengan informasi tentang wisata tersebut, langsung saja cek tempat tempat wisata indah di bandung terupdate 2016.

Tempat wisata indah di Bandung.

1. Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan Lokasinya berada di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan. Destinasi wisata alam ini memang jarang dikunjungi, itulah mengapa lokasinya masih bersih dan asri. Di tempat ini kamu bisa berendam dan bila beruntung kamu bisa bertemu bidadari lagi mandi. Airnya yang besih dan jernih bisa membuat segala penat di tubuh luntur satu-satu. Oh ya, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya…


 

2. Curug Anom

Curug Anom, Destinasi wisata alam ini berada dalam satu wilayah Natural Hills, Cisarua; sebuah kompleks wisata keluarga yang terbilang murah di Kecamatan Parongpong, Lembang, Bandung Barat. Di Curug Anom kamu akan menikmati pemandangan alam khas Bandung yang sungguh menawan. Kamu bisa bersantai sambil mendengarkan kicauan burung yang saling bersahutan. Meski untuk mencapainya harus memalui medan yang cukup menantang. namun kesegaran grujugan air di Curug Anom akan segera memulihkan moodbooster kamu.

   

 

3. Curug Pelangi

Curug Pelangi / Curug Cimahi  ini berada di Jl. Kolonel Masturi No.325, Cisarua, Bandung Barat.  Memiliki ketinggian sekitar 87 m dan secara langsung dikelola oleh Dinas Perhutani. Yang menarik dari tempat ini adalah kamu bisa menyaksikan pemandangan air terjun yang dihiasi lampu berwarna-warni, itulah mengapa namanya Curuh Pelangi. Atraksi keren ini bisa kamu saksikan mulai jam 5 sore sampai jam 9 malam. Namun, di siang hari pun Curug Pelangi masih terlihat manawan dan bisa kamu ajak selfi cantik seperti foto di atas.

 

 

4. Curug Panganten

Curug Panganten Curug yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter ini berada di Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Saat kamu berada di bawahnya, kamu akan melihat butiran air yang nampak seperti kristal berkilauan karena ditimpa sinar matahari. Lokasinya persisinya berada dalam satu wilayah dengan Wisata Alam Katumiri. Jadi untuk ke tempat ini kamu harus ke Wisata Alam Katumiri dengan biaya masuk sebesar Rp 6.000 per orang.

 

5. Sanghyang Heuleut

Lokasi Sanghyang Heuleut berada di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Tempat yang menyimpan panorama alam memukau ini terbilang baru bagi warga Bandung. Namun karena gencarnya foto-foto di medsos yang diunggah anak-anak muda Bandung, membuat Sanghyang Heuleut kian ramai dikunjungi. Di sini kamu bisa berenang, bersantai, foto-foto bahkan berkemah. Oh ya, bila kamu ingin ke Sanghyang Heuleut disarankan untuk tidak datang saat musim hujan, sebab rute jalannya akan sedikit licin dan danau akan meluap.

6. Stone Garden

Stone Garden Destinas wisata ini mulai populer sejak akhir 2014 lalu. Terletak di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit Kecamatan Cipatat, Bandung Barat. Di sini kamu bisa melihat hamparan bukit dengan panorama alam khas Kota Bandung. Namanya sendiri diartikan secara harafiah, yang berarti Taman Batu. Meski bisa dikunjungi kapan saja, Soten Garden akan terlihat memukau saat sore hari. Kamu bisa melihat matahari yang perlahan balik ke peraduannya dibalik kokohnya batu-batu besar di Stone Garden. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
8 April 2016 at 10:22 delete

lengkapin lagi broo info wisatanyaa

Reply
avatar

Klik (X) kali tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspage ×